Analis skeptis terhadap penjualan potensial industri Perjudian Encore Boston Harbor

Analis skeptis terhadap penjualan potensial industri Perjudian Encore Boston Harbor

Analis tidak sepenuhnya yakin apa yang harus dipikirkan tentang berita terbaru bahwa Wynn Resorts mungkin mencoba menjual resor Encore Boston Harbor. Namun sebagian besar setuju bahwa perusahaan itu sepertinya muak dengan situasi peraturan Massachusetts.

The Las Vegas Review-Journal melaporkan pemikiran beberapa analis tentang situasi tersebut. Konsensusnya adalah bahwa Wynn sedang mempertimbangkan penjualan ke MGM Resorts karena mereka muak dengan regulator setempat, tetapi perhitungannya tidak sepenuhnya masuk akal.

“Tidak ada alasan peraturan mengapa mereka harus menjual,” kata Barry Jonas, seorang analis dari SunTrust Robinson Humphrey Inc. “Ada mentalitas pengasuh bayi dengan situasi pengawasan yang tidak jelas selama beberapa tahun, itulah salah satu alasan mengapa mereka Sedang mengeksplorasi menghasilkan uang ini. ”

Semua sama, bahkan jika dia bisa membayangkan mengapa mereka membuat kesepakatan, dia menyebut kesepakatan potensial itu “menggaruk kepala.”

“Sebagian besar investor yang kami ajak bicara merasa skeptis bahwa transaksi masuk akal dari perspektif struktural,” kata Jonas. “Dari perspektif strategis, Anda bisa berpendapat MGM telah fokus pada properti regional terbaik di kelasnya dan Boston akan cocok di sana. Bagi Wynn, Anda dapat berargumen bahwa pada akhirnya model mereka adalah VIP kelas atas di Las Vegas dan Asia. ”

Perusahaan itu mampu menyelamatkan situasi yang buruk, meyakinkan Komisi Permainan Massachusetts untuk mengizinkan mereka mempertahankan lisensi mereka meskipun ada tuntutan pelecehan seksual terhadap mantan pemilik Steve Wynn. Mereka juga harus membayar denda $ 35 juta, dan setuju untuk mendanai pengawasan operasi mereka selama tiga tahun ke depan.

David Katz, seorang analis di Jefferies Group, juga mencatat bahwa ini adalah “wilayah baru” bagi operator.

“Saya sudah lama bertemu Wynn dan mereka tidak pernah menjadi pembeli properti lain atau penjual sendiri,” katanya.

Jika kesepakatan dibuat, Jonas berspekulasi resor bisa menjual dengan harga antara $ 2,6 miliar dan $ 3,5 miliar, meskipun properti belum terbukti menjadi pemenang, atau bahkan menguntungkan.

Itu sangat besar jika, karena negara juga harus menyetujui kesepakatan, sesuatu yang mungkin tidak dilakukan. Untuk melakukannya, MGM juga harus menjual properti Springfield yang ada. Sementara Springfield bukan Boston, ada lebih banyak kepastian di properti yang sudah mereka bangun dan jalankan, dan siapa tahu calon pembeli di kasino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *