Massachusetts menjadwalkan dengar pendapat tentang Perjudian Olahraga

Massachusetts menjadwalkan dengar pendapat tentang Perjudian Olahraga

Massachusetts hanyalah salah satu dari banyak negara bagian di AS yang mempertimbangkan undang-undang perjudian olahraga dan, seperti banyak negara lainnya, debatnya tetap ada. Para pembuat undang-undang sering mengalami kesulitan mencapai konsensus tentang topik apa pun — itulah sebabnya dibutuhkan begitu lama bagi para politisi untuk menyelesaikan sesuatu — dan perjudian olahraga tidak berbeda. Ada dua audiensi yang dijadwalkan minggu ini di Massachusetts yang seharusnya membantu mendorong perdebatan perjudian olahraga, tetapi ada masalah. Legislator harus mempertimbangkan sembilan tagihan perjudian olahraga yang berbeda, salah satunya diajukan oleh gubernur negara bagian, Charlie Baker.

Massachusetts menjadwalkan dengar pendapat tentang perjudian olahraga. Pada hari Selasa, Komite Gabungan untuk Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Berkembang akan mendengarkan kesaksian dari para hadirin mengenai pro dan kontra perjudian olahraga yang disahkan. Sidang kedua akan berlangsung Rabu dan merupakan forum terbuka yang dirancang untuk menerima masukan publik tentang masalah ini.

Jika anggota parlemen di negara bagian menemukan kesamaan dan dapat mendorong undang-undang perjudian olahraga ke depan, Massachusetts akan menjadi negara bagian kedua di wilayah New England yang mengizinkan kegiatan tersebut. Rhode Island adalah yang pertama ketika menyetujui undang-undang perjudian olahraga tahun lalu, tetapi banyak yang mengatakan bahwa indikasi awal menunjukkan bahwa industri telah gagal di negara itu. Sudah ada satu gugatan yang diajukan yang menantang keabsahan undang-undang perjudian olahraga di Rhode Island dan industri ini tidak mendekati pemasukan yang banyak diantisipasi.

RUU Gubernur Baker akan mengesahkan perjudian olahraga hanya untuk olahraga profesional — permainan perguruan tinggi dan sekolah menengah akan terlarang. Massachusetts Gaming Commission akan bertanggung jawab atas industri ini, menetapkan semua peraturan dan membagikan lisensi. Dia mengusulkan pajak 10% untuk pendapatan dari operasi batu-dan-mortir dan 12,5% untuk taruhan seluler. $ 100.000 perlu diajukan dengan aplikasi operator potensial, dan operasi yang disetujui akan dinilai dengan lisensi lima tahun dengan biaya $ 500.000.

RUU itu juga terlihat untuk mengenakan pajak pada olahraga fantasi harian (DFS). Massachusetts telah mengesahkan DFS, tetapi tidak memungut pajak apa pun darinya. Jika Baker berhasil, itu bisa berubah.

Tampaknya banyak negara percaya mereka perlu menemukan kembali roda ketika menyusun undang-undang perjudian olahraga. New Jersey telah menunjukkan bahwa programnya berhasil, sehingga anggota parlemen di negara-negara lain mungkin harus menjatuhkan ego mereka dan belajar dari pasar yang berpengalaman dan terbukti. Itu akan membantu mempercepat proses persetujuan, memberi mereka lebih banyak waktu luang untuk dihabiskan pada kegiatan ekstrakurikuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *