Rashford terlambat menyamaratakan

Rashford terlambat menyamaratakan

Kebanggaan Marcus Rashford pada kembalinya Manchester United di Sheffield United diwarnai dengan kekecewaan karena penyerang yakin mereka akan menang jika didorong untuk tetap berada di kaki depan.

Pertandingan Liga Premier hari Minggu di Bramall Lane yang memantul adalah perjalanan yang menegangkan per menit, dengan Blades dalam bentuk maju melalui upaya John Fleck yang dibundel dan serangan Lys Mousset di babak kedua yang eye-catching.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer berada di luar kepalang untuk sebagian besar pertandingan, hanya untuk mencetak gol tujuh menit untuk melihat para pengunjung naik 3-2 melalui Brandon Williams, Mason Greenwood dan Rashford.

Tetapi apa yang tampaknya menjadi kemenangan yang menakjubkan berakhir dengan frustrasi bagi tim tamu ketika pemain pengganti Oli McBurnie menyerang pada saat kematian untuk mendapatkan hasil imbang Chris Wilder United yang layak 3-3.

“Ini mengecewakan,” kata Rashford. “Kami tahu bahwa kami tidak bermain cukup baik, terutama di babak pertama, 50-60 menit pertama.

“Tapi kami berhasil menemukannya di dalam diri kami dan kembali ke permainan dan mendapatkan posisi yang bagus dan kuat dalam permainan.

“Jelas sekali untuk datang dengan hasil imbang itu sulit untuk diambil, terutama dalam mode itu.

“Kami hanya tidak bisa membiarkan ini mengurangi suasana hati di tim. Kami terus berjalan dengan sikap yang benar di pertandingan berikutnya.

“Kami hanya pergi untuk menang dan penting bagi kami untuk memahami gambaran yang lebih besar dan situasi saat ini, dan untuk menunjukkan pertarungan seperti yang kami lakukan.

“Penghargaan bagi tim dan manajer serta penggemar, itu adalah mantra yang bagus untuk kembali ke permainan, tetapi mengecewakan untuk tidak melanjutkan dan menang dari itu.”

Taruh kepada Rashford bahwa dia pasti mengira dia telah mencetak pemenang, dia mengatakan kepada MUTV: “Masih ada sedikit waktu yang tersisa setelahnya.

“Tetapi bagi saya dan tim kami harus melihat waktu itu sebagai kesempatan untuk pergi dan mendapatkan yang keempat atau kelima, benar-benar mematikan permainan karena bagi saya itulah kekuatan kami, itulah yang kami lakukan dengan baik.

“Jadi, jika kita bermain dengan kekuatan kita … kita memenangkan pertandingan ini. Tetapi jangan salah paham, saya mengerti bahwa itu sulit di lapangan, Anda lelah secara fisik, mental, Anda cenderung secara alami jatuh ke posisi itu.

“Tetapi pada saat-saat itu kita membutuhkan seseorang untuk hanya memberitahu kita untuk bangun, pergi dan tekan bola dan terus berpikir ke depan dalam tim karena, saya akan mengatakannya lagi, saat itulah kita berada di yang terbaik.”

Pernyataan terakhir itu mengejutkan dari Rashford, yang berbicara tentang “negatif dan positif” menjelang perjalanan Liga Eropa Kamis ke Astana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *